Jelang MotoGP Jerez, Suzuki Incar Podium Ketiga Secara Beruntun

jelang-motogp-jerez-suzuki-incar-podium-ketiga-secara-beruntun
Andrea Iannone usai naik podium di COTA, ingin kembali di Jerez
Yamaha

BalapMotor.Net – Suzuki incar podium ketiganya secara beruntun pada musim ini di Jerez, setela kedua pembalapnya masing-masing sudah berhasil mendaptkan podium, Alex Rins podium ketiga di Argentina sedangkan Andrea Iannone podium ketiga di Amerika.

Pada musim ini penampilan Suzuki memang jauh lebih baik dibanding musim lalu, salah satunya karena GSX-RR sudah alami peningkatan yang luar biasa. Hadapi Jerez kepercayaan Suzuki dan kedua pembalapnya sedang meningkat, tentu tim berharap bisa meraih hasil terbaik di akhir pekan ini.

“Setelah meraih dua podium di Argentina dan Texas tentu menarik melihat motor kami di Sirkuit Eropa. Di Jerez kami akan memulai balapan yang panjang, ini akan menjadi bagian penting musim ini. Saya harap kami mampu meraih hasil terbaik usai melakukan tes musim dingin disini. Sejauh ini kami buktikan mampu bersaing terutama di tiga balapan awal, jadi saya ingin tahu bagaimana posisi kita berada saat hadapi balapan berbeda di Jerez,” ujar Davide Brivio.

“Setelah berhasil meraih podium, saya percaya bahwa Alex dan Andrea dapat melakukan pekerjaan terbaik di Jerez, mereka kini sudah mempunyai nilai kompetitif yang tinggi dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mereka meraih hasil terbaik,” tambahnya.

Kedua pembalap Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins punya target masing-masing di Jerez, mereka kembali incar podium, tren positif keduanya coba dilanjutkan meski tentu ini tidak akan mudah mengingat semua pembalap pada musim ini tampil begitu cepat.

“Tahun ini kami tida di Jerez dalam suasana yang berbeda, kami sudah alami peningkatan. Saya senang bisa kembali balapan usai podium di Texas, ini jadi semangat tentu. Hasil itu diraih berkat kerja keras saya dan tim. Melihat kemajuan yang positif, saya harap kami akan tampil lebih kompetitif lagi dan mendapatkan hasil positif lainnya,” ujar Andrea Iannone.

“Bagi saya GP ini akan menjadi pengalaman berbeda, tahun lalu saya ingin balapan disini tapi sayangnya hanya bisa lakukan tes, namun saya merasa jauh lebih yakin di tahun ini. Setelah beberapa balapan, saya memang tak punya pengalaman disini, karena waktu luang saya sepanjang tahun lalu hanya digunakan untuk istirahat, tetapi kami sudah memiliki hasil kerja positif yang memungkinkan saya datang ke balapan ini dengan percaya diri,” ucap Alex Rins. [Deni]

SSS Racing GM-helm