JELANG MOTOGP CATALUNYA: Balapan Ke-200,Pedrosa Semangat Jadi Juara Di Kandang Sendiri

Yamaha
Wajar sekali kalau Dani Pedrosa sangat optimis untuk meraih titel juara di MotoGP seri ke-6 yang  akan 
dilangsungkan dikandang Dani pedrosa di sirkuit Catalunya,Spanyol.Meski dia sangat optimis namun sepertinya akan sulit karena tidak hanya dia yang bermain dikandang namun masih ada Super Marc dan juga Lorenzo yang juga punya ambisi untuk meraih titel yang sama di kandang sendiri.Apalagi kedua rider tersebut berada di klasemen 3 dan 2 motogp 2013,kayaknya rame nih.
    Namun Dani punya ambisi tersendiri di seri Catalunya selain menjadi tuan rumah,karena race minggu besok merupakan penampilan ke-200 di MotoGP mulai dari GP 125,250,sampai MotoGP,ayo semangat bro.
    Hanya bisa diposisi ke-2 di Mugello dibelakan rekan senegaranya Jorge Lorenzo tak membuatnya down,itu malah menjadi pelecut semangatnya.sebagai pemimpin klasemen sementara kelas MotoGP  dan belum pernah juara dunia di kelas MotoGP tentu membuat semangatnya berkobar seperti api wussss…
     “Mugello adalah akhir pekan yang sulit tetapi pada akhirnya untuk datang pergi dengan tempat kedua dan 20 poin kejuaraan adalah hasil yang baik,” kata Pedrosa, yang mewarisi tempat kedua ketika Marquez tersingkir di akhir balapan Mugello.
Pedrosa penuh optimis
     “Aku sudah bisa beristirahat sedikit sejak kembali dari Italia dan sekarang kami menuju ke rumah saya Grand Prix di Catalunya, masih memimpin Kejuaraan Dunia. Lagu ini adalah salah satu sirkuit di mana Anda tinggal di tepi ban lebih lama dan juga waktu yang lama berbelok ke kanan jadi penting untuk memiliki perasaan yang bagus dengan ban.
“Secara umum itu adalah trek yang bagus dan dengan suasana yang sangat khusus, semua keluarga saya dan teman-teman datang untuk mendukung saya dan fans yang luar biasa. Mudah-mudahan cuaca baik di sana dan kita dapat menempatkan pada balapan yang baik untuk semua orang di 200 Grand Prix awal saya! ” Begitu celetohnya kepada Crash.net,okelah buktikan kang Dani .DL

SSS Racing