Jelang MotoGP Brno 2015 : Rossi Optimis, Tapi Merasa Lorenzo Dan Marquez Lebih Kuat

BalapMotor.Net – Jelang MotoGP Brno 2015 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini legenda MotoGP Valentino Rossi merasa lebih optimis. Valentino Rossi yang mendapatkan hasil kurang baik di seri Indianapolis akhir pekan lalu (9/8) menganggap bahwa sirkuit Brno yang ada di Republik Ceko lebih mudah daripada Indianapolis.

” Bagi saya Brno adalah sirkuit yang bagus, saya dan saya merasa lebih baik disitu dibandingkan dengan Indianapolis. ” tutur Valentino Rossi yang membalap untuk Movistar Yamaha ini.

Namun meski demikian, Valentino Rossi yang masih memimpin klasemen sementara dengan 195 poin sedikit takut akan rekan setimnya Jorge Lorenzo. Lorenzo yang kedua di klasemen dengan 186 poin ini dirasa Rossi bakalan kuat di seri Brno nanti. Selain itu Marc Marquez juga masih tetap dianggap berbahaya oleh Rossi.

SSS Racing

” Saya pikir rekan setim saya, Lorenzo akan sangat kuat di Brno, Marquez juga akan menjadi kuat karena ia juara di Indianapolis.” ungkap Rossi.

” Untuk Brno saya suka akan jenis sirkuitnya, itu karena saya selalu memiliki hasil yang meyenangkan di sirkuit ini dan mungkin kita bisa lebih kuat dibanding akhir pekan lalu. ” tutur Jorge Lorenzo.

Kilas balik ke tahun 2014 lalu, di seri MotoGP Brno, Dani Pedrosa dari Repsol Honda adalah pembalap yang tercepat. Sementara itu Jorge Lorenzo kedua disusul Rossi. [ RR ] foto : MotoGP

GM-helm PARD