Jelang MotoGP Assen 2015 : Van Der Mark Gagal Lakukan Debut Di MotoGP, Masalah Dana ?

Michael Van Den Mark

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya ramai diberitakan bahwa pembalap muda asal Belanda yang penampilanya cukup bagus di WSBK yaitu Michael Van Der Mark di MotoGP Assen akhir pekan ini. Sepertinya pembalap jangkung ini tidak jadi untuk bisa tampil di ajang balap motor paling tinggi sedunia ini.

Sebelumnya Van Der Mark bakalan membalap di TT Assen untuk menggantikan Karel Abrahan untuk menunggangi kuda besi Honda Open. Karel Abraham yang membalap untuk tim keluarganya sendiri yaitu tim Cardion AB tidak bisa turun karena cedera dan hampir pasti seperti yang salah satu media otomotif Belanda beritakan.

Nah untuk kabar tidak jadinya Michael Van Der Mark sendiri diambil dari status di akun twitter pribadinya @MickeyVDMark mengatakan bahwa dirinya tidak jadi turun di MotoGP Assen yang merupakan balap di kandangnya. Dia juga mengatakan kalau gagalnya tersebut merupakan keputusan dari tim Cardion AB. Padahal dari timnya di WSBK yaitu Ten Kate Honda dan HRC sudah setuju. Dan dengan ini banyak yang beranggapan bahwa antara tim Cardion AB dan Van Der Mark pasti tidak deal soal biayanya, tetap semangat boy. [ luvo ] pic : Crash

SSS Racing

Twitter

GM-helm PARD