Jelang MotoGP Argentina : Lorenzo Berharap Bisa Lebih Baik

GM-helm

BalapMotor.Net – Mendapati hasil yang kurang bagus di seri awal tentu saja membuat para balap mania bertanya-tanya ada apa dengan Jorge Lorenzo. Pembalap Movistar Yamaha ini hanya berada di posisi ke-4 di Losail Qatar dan ke-4 juga di Austin, USA.

Jika di Qatar, Lorenzo mengatakan dirinya terkendala akan helm yang digunakanya, lanjut di Austin pembalap Spanyol ini memang dalam keadaan yang kurang baik. Lorenzo terkena Bronkitis saat menjelang babak kualifikasi di seri MotoGP yang berlangsung di sirkuit Austin, Texas akhir pekan lalu.

Nah untuk menghadapi seri ke-3 MotoGP yang akan berlanjut ke Amerika Latin, tepatya di negara Argentina, Jorge mengatakan dirinya berharap bisa tampil baik dan ingin lebih beruntung disana. Pembalap yang kini ada di posisi ke-5 klasemen sementara ini merasa penampilanya di musim lalu yang bisa di posisi ke-3 meskipun dalam keadaan yang kurang baik, membuatnya percaya diri.

” Setelah berada di posisi ke-4 lagi di Austin, saya berharap untuk menghadapi seri Argentina bisa mendapatkan momentum yang bagus.” Kata Lorenzo.

Jorge Lorenzo juga mengaku kalau untuk masalah motor dirinya tidak ada masalah, namun Lorenzo memang sakit saat akhir pekan lalu di Austin.

” Untuk motor saya merasa baik, saya juga tidak ada masalah saat mengendarau, sayangnya saya sakut sepanjang akhir pekan di Austin, dan saya tidak bisa dalam bentuk yang sempurna disana. ” tambah Jorge Lorenzo. Oke deh pokoknya kita tunggu saja aksi Lorenzo di sirkuit Termas De Rio Hondo pada akhir pekan ini ( 18-19/4 ). [ RR ] foto : Crash

SSS Racing