Jelang MotoGP Aragon : Para Pembalap Spanyol Akan Siap Jadi Raja Di Kandangnya

Para pembalap Spanyol siap kuasai Aragon

BalapMotor.Net – MotoGP 2015 seri 14 akan di gelar (27/9) di MotorLand Aragon, Spanyol merupakan rumah bagi beberapa pembalap MotoGP. Tidak terkecuali bagi juara MotoGP minggu lalu Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda bertekat dapat mengulangi kejayaanya seperti tahun tahun sebelumnya. Dirinya siap bertarung di lintasan Favoritnya.

“ Setelah balapan di SanMarino kemarin, Saya sudah kembali siap untuk bertarung di Aragon. Saya akan menjadi yang terbaik pada akhir pekan ini,” tutur Marc Marquez kepada situs resmi MotoGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

The Baby Alien siap bekerja keras untuk menjadi yang terbaik di rumahnya. Cuaca yang mendukung di harapkan bagi para pembalap tidak terkecuali Marc Marquez. Dirinya berharap agar cuaca baik memayungi kandangnya.

“ Aragon adalah trek Favorit saya, saya siap mengulangi juara seperti musim lalu. Cuaca baik saya harap ada sejak jumat hingga Minggu. Jumat kita bekerja keras dan minggu siap untuk pertarungan,” ujar pembalap Repsol Honda.

Sirkuit Aragon terkenal dengan kandang bagi pembalap Spanyol. Sirkuit yang di buka pada tahun 2010, di setiap kejuaraannya hampir sebagian besar di kuasai oleh para pembalap asal negri Matador. Terkecuali tahun tahun pertama di kelas MotoGP, pembalap dari Australia Casey Stoner menjadi jawara kala itu. Namun di tahun selanjutnya, dari laga MotoGP, Moto2 sampai Moto3 hampir semua juara di pegang pembalap asal Spanyol. Bukan hanya Marquez yang menjadi pembalap asal Spanyol. Salah satunya rekan satu timnya Jorge Lorenzo yang juga warga Spanyol. Dirinya juga siap bekerja keras di kandangnya.

“ Saya akan bekerja keras agar tidak mengecewakan di depan pendukung yang akan datang nanti. Saya siap untuk menjadi pemenang di Aragon nanti,” ujar Dani Pedrosa. [ dewantara ] foto : MotoGP

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD