Jelang MotoGP Aragon: Alvaro Bautista Yakin Finish di Posisi 10 Besar, Karel Abraham Targetkan Meraih Poin

jelang-motogp-aragon-alvaro-bautista-yakin-finish-di-posisi-10-besar-karel-abraham-targetkan-meraih-poin
Alvaro Bautista yakin finish di posisi 10 besar saat hadapi race di Aragon | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Alvaro Bautista yakin mampu finish di posisi besar pada race yang berlangsung di Aragon akhir pekan ini, dukungan fans akan menjadi motivasi tambahan, meskipun ia sadar kini gapnya dengan para pembalap pabrikan bertambah.

“Kami memiliki balapan kandang yang lain dan kami sangat menantikannya karena kami dalam kondisi yang baik, yang memungkinkan kami untuk finish di posisi sepuluh besar. Saya juga memiliki kenangan yang manis di Aragon. Sirkuit ini memiliki keunikan, dimana tikungan yang berubah begitu cepat juga tanjakan, ini akan sulit temukan set-up yang pas,” ujar Alvaro Bautista.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami sangat termotivasi hadapi race kali ini, meskpun gap dengan para pembalap Ducati pabrikan bertambah, tapi kami yakin dukungan para fans yang datang ke sirkuit memberikan kami motivasi lebih untuk bisa meraih hasil terbaik,” tambahnya.

Musim ini Bautista hampir tak pernah absen finish di posisi 10 besar, bahkan di Sachsenring ia mampu finish di posisi kelima. Meskpun tak miliki peluang untuk jadi pembalap satelit terbaik, tapi paling tidak ia merupakan pembalap tercepat yang menggunakan GP17, kalahkan Jack Miller dan Tito Rabat.

Sementara itu, rekan satu timnya Karel Abarhan yang resmi bergabung dengan Avinita Ducati mulai musim depan, targetkan meraih poin pada race di Aragon nanti, setelah ia terakhir kali mendapatkan itu di Catalunya lalu.

“Kita harus pergi ke Aragon tanpa ragu, bangkit dan kembali bertarung. Kami akan pergi ke sana untuk bisa memperjuang poin. Jika itu bisa lebih hebat, maka kami akan mempersiapkan segalanya dengan lebih keras. Aragon adalah trek yang bagus dengan beberapa tikungan cepat yang sangat cocok bagi saya dan saya menantikan race di sana,” ucap Karel Abraham. [DK]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD