Jelang Menghadapi GP Malaysia, Dovizioso Yakin Semuanya Masih Bisa Terjadi

jelang-menghadapi-gp-malaysia-dovizioso-yakin-semuanya-masih-bisa-terjadi
Hadapi balapan GP Malaysia, Dovi yakin semuanya masih bisa terjadi | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Andrea Dovizioso berbicara tentang hasilnya pada balapan di Phillip Island akhir pekan lalu adalah yang mengecewakan pada musim ini, namun menghadapi balapan di GP Malaysia (29/10) Dovi punya keyakinan mampu meraih poin maksimal, menurutnya semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Pembalap Italia ini memang sedikit kesulitan dengan Desmosedici GP17 saat balapan akhir pekan kemarin, bahkan hanya mampu finish di posisi ke-13 dan posisinya terlampau jauh dari Marc Marquez yang keluar sebagai pemenang. Tetapi Dovi sudah banyak mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan mempersiapkan segalanya untuk akhir pekan ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hanya dua balapan tersisa pada MotoGP musim ini, di Malaysia dan Valencia pada November mendatang. Dovizoso masih yakin peluangnya meraih gelar juara dunia pada musim ini belum tertutup, dan dirinya siap habis-habisan di dua balapan terakhir.

“Sayang ketika saya harus kehilangan banyak poin di Phillip Island dan sekarang saya harus terus kejar target saya meraih gelar. Saya selalu berpikir positif, dan kita akan berada di Malaysia dimana saya berhasil meraih kemenangan pada musim lalu, dan disini segala kemungkinan masih bisa terjadi,” kata Andrea Dovizioso jelang hadapi GP Malaysia.

“Jika Marc Marquez terus melaju begitu cepat dalam dua balapan terakhir, ini akan menjadi tugas berat, tetapi saat ini kami akan terus mencoba untuk bisa membawa pulang hasil terbaik di setiap balapannya dan kami siap melakukan apapun,” tambahnya. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD