Jelang GP Valencia, Jack Miller Pasang Target Berada di 10 Besar Klasemen Akhir

jelang-gp-valencia-jack-miller-pasang-target-berada-di-10-besar-klasemen-akhir
Jack Miller incar posisi 10 besar klasemen akhir MotoGP 2017 | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jack Miller incar posisi 10 besar klasemen akhir MotoGP 2017, pada balapan di seri terakhir nanti yang berlangsung di GP Valencia Miller berharap bisa meraih poin maksimal sebelum dirinya hengkang ke Pramac Ducati pada musim depan.

Absen di Motegi karena cedera tentunya adalah sebuah kerugian buat Jack Miller, namun dirinya mampu tunjukkan kualitas saat menghadapi balapan di Phillip Island dengan berhasil finish di urutan ketujuh. Dan berharap di sirkuit Ricardo Tormo Miller mampu finish di barisan depan, demi memuluskan ambisinya untuk bisa berada di posisi sepuluh besar klasemen akhir MotoGP 2017.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jack Miller saat ini berada di urutan ke-12 klasemen sementara, terpaut sebelas poin dibawah Jonas Folger yang berada di posisi ke-10 dan harus menyudahi musim MotoGP 2017 lebih awal karena terjangkit virus, tentu ini peluang buat Miller untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

“Mampu berada di posisi sepuluh besar klasemen akhir merupakan sebuah target yang harus dicapai, meski apapun masih mungkin terjadi. Cuaca harus bersahabat, dan tentunya saya berharap akan kering kondisinya sepanjang akhir pekan. Saya suka sirkuit Valencia, dan saya merasa nyaman dengan motor sekarang, jadi mari kita lihat apa yang bisa saya lakukan pada balapan nanti,” kata Jack Miller jelang balapan di Valencia.

“Tentunya jelas saya ingin menyelesaikan musim ini, yang merupakan musim terakhir saya bersama dengan Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS dengan hasil yang maksimal pada balapan minggu nanti,” tambahnya. [Deni]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD