Jelang GP Misano, Vale Sangat Merindukan Marco Simoncelli!

Valentino Rossi | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP siap memasuki putaran ke-16 yang akan berlangsung di sirkuit Misano, San Marino pada akhir pekan ini (22-24 Oktober). Ini menjadi balapan ketiga terakhir bagi Valentino Rossi.

Sang bintang dan legenda hidup MotoGP itu akan pensiun di akhir musim ini. Seri kedua di Misano tersebut juga menjadi perpisahan Rossi di depan publiknya. Tentunya ini akan menjadi balapan yang penuh emosi bagi The Doctor dan penggemarnya.

Disisi lain, Rossi juga mengungkapkan tentang kerinduannya dengan sahabatnya yang sudah meninggal, Marco Simoncelli. Nama yang juga sudah melekat pada sirkuit yang akan digunakan dalam balapan akhir pekan besok.

Valentino Rossi | Pic: MotoGP
SSS Racing

“Saya sangat merindukan Marco, terutama sebagai teman, karena kami bersenang-senang bersama. Bersamanya selalu menyenangkan,” kata pembalap berusia 42 tahun itu dilansir dari corsedimoto.

“Kami menciptakan Akademi untuk menghormatinya, karena dia adalah pembalap pertama yang kami bantu. Tidak ada yang istimewa dan akan lebih baik jika dia ada di sini bersama kami, tapi itulah yang bisa kami lakukan,” tambah Rossi.

GM-helm PARD