Jaxe Dixon (GasGas) Tercepat di Tes Pramusim Moto2 Portimao Hari Pertama

Aksi Jake Dixon di tes pramusim Portimao Portugal } Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Rider asal Inggris Jake Dixon yang pada musim 2022 kali ini membela pasukan GasGas Aspar Team mampu menjadi pembalap Moto2 tercepat pada tes pramusim Moto2 & Moto3 Portimao, Portugal hari pertama.

Jake Dixon yang pada musim sebelumnya membela tim Petronas Sprinta dan sempat dua kali tampil di kelas premier MotoGP jadi pembalap pengganti mampu mencetak best time 1 menit 43.169 detik di trek Algarve. Time tersebut diraihnya pada sesi sore (FP3).

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada posisi kedua sendiri diisi oleh pembalap Spanyol yang membela tim Flexbox HP40 Arron Canet dengan time 1 menit 43.244 detik yang juga diraih pada FP3.

Sementara itu, duet pasukan Red Bull KTM Ajo yaitu Adrian Fernandez dan Pedro Acosta mampu menduduki posisi ketiga dan keempat. Adrian mencetak time 1 menit 43.258 detik dan Acosta 1 menit 43.258 detik. Keduanya mencetak best time tersebut pada sesi FP2.

Perlu diketahui juga bahwa duet Red Bull KTM Ajo sendiri absen pada sesi FP3. Jadi mereka hanya ikut pada dua sesi saja di hari pertama tes pramusim Portimao.

GM-helm VND Racing PARD