Jangan Berharap Lebih! Marc Marquez Ingatkan Semua Orang Kalau Dia Asal Balapan

Marc Marquez | Foto: MotoGP 1

BalapMotor.Net – Sembilan bulan berlalu, Marc Marquez akhirnya tiba lagi di konferensi pers MotoGP. Marquez pun bercerita tentang balapan pertama setelah cidera panjang yang menempanya.

Banyak yang diungkapkan Marc, namun pada intinya dia mengingatkan kepada semua orang untuk tidak mengharap dia kembali seperti sebelumnya. Gak ada target dan tujuan hasil, Marc asal bisa balapan sudah begitu senang.

“Pertama-tama, saya senang bisa bersama Anda, dengan seluruh keluarga MotoGP. Saya juga tidak yakin akan seperti apa setelah sembilan bulan mengendarai motor MotoGP. Kami datang ke sini tanpa tujuan di tingkat hasil,” buka Marc dilansir dari motogp.com.

Marc Marquez | Foto: MotoGP 1
SSS Racing

“Tujuannya adalah mengendarai sepeda motor lagi dan melakukan langkah terpenting dalam pemulihan saya. Tidak kuwatir dan obsesi tentang hasil. Saya bertemu dengan semua staf Jepang hari ini, mereka sangat termotivasi dan saya langsung berkata, Ingat saya tidak punya tujuan akhir pekan ini. Saya butuh waktu, saya tidak akan menjadi Marc sebelumnya. Saya sedang dalam proses rehabilitasi,” jelas juara dunia 8 kali itu.

GM-helm PARD