Jahitan Jack Miller Lepas Saat Jatuh, Akui Kesalahan Sendiri!

Jack Miller | Foto: Corsedimoto

BalapMotor.Net – Sempat menjadi unggulan terdepan sebelum Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 berlangsung, Jack Miller ternyata belum mampu meraih hasil terbaik. Pembalap asal Australia ini meraih dua kali posisi 9 di Qatar dan tanpa finis di Portugal.

Andalan Ducati Leovo Team itu pun mengakui kecelakaan kemarin akibat kesalahannya sendiri. “Saya terlalu dekat dengan Aleix Espargaró di depan saya, jadi saya harus mengerem sedikit lebih keras dan roda depan macet. Itu adalah kesalahanku sendiri, kesalahan yang sangat bodoh,” ungkap Miller.

Dengan hasil GP Portugal ini, Miller pun mengaku sangat kecewa. “Kami memiliki kecepatan, kecepatan, dan kami menggabungkan semuanya. Saya sangat kecewa baik untuk diri saya sendiri maupun untuk tim,” lanjut Miller dilansir dari corsedimoto.

Jack Miller | Foto: MotoGP
SSS Racing

Lebih lanjut, Miller yang baru menyelesaikan operasi lengan sekitar 10 hari sebelum balapan ini ternyata jahitannya sampai lepas saat terjatuh. “Rencananya jahitannya lepas di malam hari, malah lepas sendiri saat saya jatuh. Saya bahkan tidak menyadarinya sampai saya melepas setelan saya dan menemukan lubang besar di lengan saya,” tutup Miller.

Dengan itu proses pemulihan operasi Jack Miller harus dimulai dari awal lagi. Dalam beberapa hari ke depan dia pun tidak bisa melakukan aktivitas dengan sepeda motor.

GM-helm PARD