Jadwal Presentasi Tim MotoGP: Monster Yamaha dan Suzuki Ecstar di Hari yang Sama!

Fabio Quartararo | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Jelang bergulirnya musim baru, beberaa tim sudah siap untuk melakukan presentasi. Pengenalan pembalap  hingga motor terbaru siap dipublikasikan secara resmi. Pabrikan Honda akan menjadi yang pertama pada 14 Januari besok.

Kemudian akan disusul oleh Gresini Racing akan membuka babak presentasi resmi tim pada Sabtu, 15 Januari pukul 11.00. Ini salah satu tim yang akan berseragam baru dengan pacuan Ducati. Mereka mengandalkan Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Tim WITHU Yamaha RNF yang baru dibentuk dengan veteran Andrea Dovizioso dan rookie Darryn Binder juga siap meluncurkan tim pada 24 Januari di Verona. Sementara beberapa tim lain kabarnya akan melakukan pengenalan tim saat tes resmi di Malaysia.

SSS Racing GM-helm

Seperti Pramac Racing yang dijadwalkan mengungkap desain baru untuk Jorge Martin dan Johann Zarco pada Rabu 2 Februari. Dua tim akan mengikuti pada 4 Februari, yaitu Monster Yamaha dengan juara bertahan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli dan skuad Suzuki bersama Joan Mir dan Alex Rins.

Presentasi tim MotoGP 2022:

  • Januari: Gresini Racing
  • Januari: WITHU Yamaha RNF
  • Februari: Pramac Racing
  • Februari: Monster Energy Yamaha und Suzuki Ecstar
VND Racing PARD