Jadi Rookie di Musim Ini, Alex Rins Sembunyikan Kekuatanya

Alex Rins (kiri) dan Andrea Iannone sedang menyapa fans Indonesia

BalapMotor.Net – Menjadi rookie di MotoGP, Alex Rins belum bisa memberikan gambaran mengenai di trek mana dia akan bisa berjaya. Pembalap Suzuki Ecstar MotoGP di musim 2016 lalu merupakan pembalap yang tarung di kelas Moto2.

Alex Rins sendiri hanya di musim ini memang baru menjajal motor Suzuki GSX-RR di beberapa sirkuit saja. Rins baru menjajal kuda besi tersebut di saat sesi tes resmi yang sudah berlangsung di sirkuit Valencia, Sepang dan Phillip Island yang baru saja berakhir kemarin (18/2).

“ Saya baru menjajal GSX-RR di beberapa sirkuit saja, jadi belum bisa menilai di sirkuit mana saya akan kuat,” ujar Alex Rins saat jumpa pers di acara launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Cilandak Town Square beberapa waktu yang lalu (18/2).

SSS Racing

Untuk hasil di tes resmi selama 3 hari di Phillip Island sendiri, Alex Rins mampu menujukan hasil yang cukup baik. Sebagai rookie Alex Rins mampu tampil impresif. Alex Rins mampu berada mampu menujukan peningkatan. Di hari pertama Rins hanya ke-19, namun di hari kedua dan ketiga Rins mampu berada di posisi ke-9 dan ke-6. Apakah Alex Rins akan memberikan kejutan di MotoGP musim 2017 ini?, kita tunggu saja. | luvo

GM-helm PARD