Jadi Rider Indonesia Terbaik di Tes Pramusim, Wahyu Aji Siap On Fire

Aksi Wahyu Aji saat tes pramusim | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Secara diam-diam, Wahyu Aji Trilaksana mampu menohok pada sesi tes pramusim Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas UB150 yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia (5-6/3). Pembalap asal Ajibarang, Banyumas yang saat ini membela tim asal Malaysia yaitu ONEXOX TKKR SAG Racing Team ini mampu tercepat kedua overall di sesi tes pramusim.

Wahyu mampu mencetak best time 2 menit 34.158 detik pada sesi FP4 atau sesi pertama di hari kedua tes. Sebelumnya, Wahyu tidak begitu menonjol pada sesi tes hari pertama. Saat dikonfirmasi ternyata pada hari pertama Wahyu fokus pada settingan suspensinya.

“Di hari pertama saya habiskan untuk sett up suspensi, baru di hari kedua saya mencari data maping dan sett up engine,” ujar Wahyu Aji Trilaksana yang dikawal oleh pasukan Racetech Performance dibawah kawalan Leon Chandra ini.

Aksi Wahyu Aji saat tes pramusim | Foto : ARRC

Dengan ini tentunya pada sesi tes kemarin Wahyu memang hanya fokus untuk mencari settingan terbaik. Bahkan Wahyu Aji sendiri mengaku kalau pada sesi FP putaran perdana ARRC 2019 hari Jumat besok (8/3) dia akan meneruskan mencari settingan terbaik. “Untuk FP besok saya masih akan mencari sett up mesin lain lagi,”tambah Wahyu Aji Trilaksana.

Pastinya, dengan hasil di sesi tes pramusim kemarin, Wahyu Aji cukup optimis untuk bisa tampil on fire pada musim 2019 ini. “Saya minta doa dan dukungannya dari semua balap mania di Indonesia,” ungkap Wahyu Aji Trilaksana. Goodluck buat Wahyu Aji ayo kibarkan merah putih di ajang ARRC. | Luvo

SSS Racing GM-helm