Jadi Pembalap Baru di Yamaha, Vinales Akan Belajar Dari Rossi

Maverick Vinales dan Rossi saat presscon di Jakarta
GM-helm

BalapMotor.Net – Menjadi pembalap baru di tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales akan belajar dari seniornya. Senior yang dimaksud oleh Vinales tentu saja Valentino Rossi yang akan menjadi rekan setimnya di 2017. Hal ini dikatakan oleh Vinales ketika prescon di Jakarta siang tadi (22/1)

Bersama tim Suzuki di 2016, Vinales mengaku sudah mulai percaya diri. Buktinya dia mampu menjadi juara di seri GP Inggris 2016 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone.

Dengan bergabungnya pembalap 22 tahun ini di tim Movistar Yamaha, tentunya Vinales akan lebih berpeluang lagi untuk bisa sering naik podium juara atau bahkan menjadi juara dunia di 2017 ini.

“ Bersama tim Movistar Yamaha, saya akan belajar kepada Valentino Rossi karena dia sangat cepat. Saya juga akan menjadi partnernya di tim. Namun saya akan berusaha semaksimal mungkin dan menjadi yang terbaik karena saya sadar bahwa dalam satu tim ini pasti akan satu pembalap yang terbaik,” ujar Maverick Vinales yang besok (23/1) akan hadir dalam peluncuran motor baru Yamaha di Sirkuit Sentul ini. | luvo

SSS Racing