Jadi Pelatih Tim SKY VR46, Pablo Nieto Merasa Seperti Balap Lagi

Nieto serasa seperti membalap lagi | foto: gpone

BalapMotor.Net – Ditunjuk sejak musim lalu, Pablo Nieto kini telah memainkan perannya sebagai pelatih dari tim Sky VR46 dengan baik, tim yang menggunakan tiga pembalap muda untuk ajang balapan Moto3 dengan motor KTM telah menunjukkan kemampuannya, bahkan di kelas ini mampu menjadi salah satu pesaing di papan atas klasemen.

Berkat keterampilannya di musim lalu, musim ini Nieto kembali ditunjuk menjadi pelatih, Nieto ikut dalam peresmian dan presentasi tim beberapa pekan lalu. Nieto akan kembali memoles bakat para pembalap muda, untuk bisa berkiprah di kelas yang lebih tinggi.

Para pembalap Sky Racing Team VR46 untuk Moto3 dan Moto2 | foto: gpone

“Setahun lalu, saya memiliki hasrat untuk memulai semuanya, saat ini pun juga ditambah saya memiliki antusias tinggi. Di sisi lain saya tak sabar untuk segera melihat mereka balapan. Saya memiliki sensasi untuk itu. Banyak orang percaya terhadap proyek ini, dan tentunya punya semangat yang tinggi,” kata Nieto.

SSS Racing

“Musim ini Nieto dan tim punya semangat yang lebih dan siap menghadirkan kejutan di ajang Moto3 dan Moto2 bersama tim Sky VR46. “Kami telah bekerja keras selama istirahat di musim dingin, untuk bisa bekerja bersama-sama tim di ajang balapan Moto2 dan Moto3. Langkah ini penting bagi kita. Kami semua sangat senang dan kami berpikir bahwa hal ini perlu dilakukan Sky VR46 untuk ikut di terlibat dalam dua kelas Grand Prix Balap Motor,” tambah Nieto. (Deni)

GM-helm PARD