Jack Miller Targetkan Kemenangan Demi Perpisahan yang Special

BalapMotor.Net – Jack Miller sukses menempati gird terdepan dalam MotoGP Valencia di sirkuit Ricardo Tormo. Pembalap Ducati Lenovo Team tersebut akan mengawali balapan di posisi ketiga.

Ini jadi awal bagus bagi Miller. Ia pun menyebut kalau trek Valencia sulit untuk melakukan manuver. Sehingga start di depan sangatlah penting. Nah, pembalap asal Australia itu pun berharap untuk meraih kemenangan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Miller yang sudah lima tahun di Ducati akan hijrah ke KTM sehingga ia ingin melakukan perpisahan dengan manis. Podium pertama adalah targetnya yang juga dapat membantu rekan setimnya Pecco Bagnaia menjadi juara dunia.

Jack Miller | Foto : MotoGP

“Kemarin saya mengadakan pesta perpisahan di tim. Saya mengatakan selamat tinggal. Ducati akan selalu menjadi bagian penting dalam karir MotoGP saya. Saya bersama mereka selama lima tahun. Saya belajar banyak tentang balapan MotoGP di sini dan mencapai kesuksesan terbesar saya di sini,” ungkap Miller.

“Ducati telah menjadi rumah yang hebat bagi saya. Sedih melihat akhirnya sekarang. Tapi saya ingin mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang spesial. Jika saya menang, itu akan sangat bagus. Jadi saya harus tetap fokus jika saya ingin menjalankan rencana saya besok.” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD