Jack Miller : Susah Untuk Pacaran, Sudah Belajar Sliding Di Usia 3 Tahun

BalapMotor.Net – Bakal calon fenomena baru MotoGP, Jack Miller, berujar bahwa untuk saat ini ia sulit untuk berpacaran. “Dengan karir sebagai pembalap yang fokus hidupku ada pada balap dan tidak menetap pada satu tempat untuk waktu yang lama, sulit bagiku untuk membangun hubungan dengan wanita. Bahkan, dengan keluargaku sendiriku pun aku tak bisa bertemu muka setiap hari,” jawab pembalap asal Australia ini pada sesi ngobrol bersama Jack Miller yang dimuat di laman Facebook CWM LCR Honda MotoGP Team tempat Miller bernaung.

Pemuda dua puluh tahun itupun banyak dianggap nekat karena keberaniannya melompat dari Moto3 langsung ke MotoGP. “Saya akui saya sudah nekat sejak kecil. Ketika masih umur tiga tahun aku mencoba teknik sliding dengan sepeda roda tiga pemberian orang tuaku di genangan air di atas beton di halaman rumah. Hasilnya lumayan, satu setengahbulan di rumah sakit karena tulang pahaku patah,” kekehnya.

SSS Racing

Nekatnya Jack Miller untuk mengendarai motor MotoGP yang lebih berat dan bertenaga hingga 200 daya kuda lebih besar dari motor Moto3 bukan tanpa persiapan dan perhitungan. “Secara mental aku tak merasa terlalu terbebani. Aku lebih konsen pada persiapan fisik karena bila fisik bagus maka mental akan bisa mengikuti. Ketika balapdi Moto3 aku tak pernah angkat beban untuk latihan. Sekarang aku melatih otot-otoku sehingga nantinya bukan motor yang mengendalikanku,” tutup JackMiller. RK

GM-helm