Jack Miller Resmi Bertahan di Tim Alma Pramac Racing Musim Depan

Aksi Jack Miller | Foto : motogp.com

BalapMotor.Net – Rider 23 asal Queensland, Australia Jack Miller dipastikan akan tetap bersama tim Alma Pramac Racing untuk musim 2019. Hal ini diumumkan oleh tim Alma Pramac Racing yang merupakan tim satelit Ducati.

Jack Miller sendiri baru bergabung bersama tim ini pada tahun 2018 ini. Sebelumnya, satu-satunya rider Australia di kelas MotoGP ini dua tahun membela tim LCR Honda setelah dikatrol dari ajang Moto3 tanpa melalui kelas Moto2.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada musim 2018 sendiri, Miller sudah dua kali finish ke-4 yaitu di Argentina dan di Perancis. Sementara itu di Mugello dan di Catalunya yang berlangsung beberapa waktu yang lalu, Miller gagal finish.

Beberapa waktu yang lalu, Miller sendiri mengatakan kepada Crash.Net bahwa kemanapun dirinya akan berlabuh di musim 2019 baik itu di tim pabrikan atau satelit Ducati, Miller akan dipersenjatai kuda besi Ducati GP19. Saat pengumuman perpanjangan kontraknya dengan Alma Pramac Racing sendiri juga langsung ditanda tangani oleh Ducati.

“Saya ingin berada di tempat itu (factory). Tapi bagaimanapun saya akan berada di motor yang sama tahun depan (GP19),” ujar Miller sebelum resmi perpanjang kontrak dengan Alma Pramac Racing.

So, jelas sudah kalau Jack Miller memang akan dipersenjatai kuda besi GP19. Jadi sekarang yang jadi pertanyaan adalah siapa yang akan gantikan Lorenzo di Ducati Team musim depan. | Luvo

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD