Jack Miller Mulai Realistis, Kemungkinan Tetap Di Pramac Racing

Jack Miller. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Ducati Mission Winnow secara resmi akan mengumumkan tamden Andrea Dovizioso untuk tahun 2020. Pihak Ducati secara Oficial merekan baru akan mulai mengukur pasca Seri barcelona dengan keputusan akhir di sekitar September 2019 nanti.

Secara umum dalam 6 seri MotoGP yang telah di selenggarakan Danilo Petrucci di posisi 4 Campionship sudah mengantongi 82 Point. Sementara itu Jack Miller berada di posisi 6 Championship dengan 44 point dengan sekali podium 3 di seri COTA.

Jika dilihat hanya dari angka saat ini sudah barang tentu Pilihan akan lebih berat ke Danilo Petrucci ketimbang Jack Miller. Dua kali Crash Miller sudah menandakan ada sisi ketidak konsistenan dari Pembalap Australia ini. terlebih lagi ada nilai plus lain dari Danilo petrucci yang bisa jadi merupakan kunci penting yang diinginkan oleh Ducati yakni pertemanan dan kooperatifnya ia dengan Andrea Dovizioso.

Melihat tersebut dimana tendesi pilihan lebih ke sisi Petrucci ketimbang Miller, terlihat jack Miller pun sudah sedikit agak melunak dan realistis pasca race MotoGP Mugello, terlebih di Seri ini ia pulang dengan nol point karena Crash saat berjibaku melawan Alex Rins memperebutkan posisi ke empat.

“Jadi kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti. Akan sangat menarik melihat apa yang akan di lakukan oleh pabrikan, Karena Pecco pada kontrakyang ia memiliki (klausul) bahwa ia akan memperoleh Motor factory (GP20) tahun 2020 nanti. jadi kita harus menunggu dan melihat keadaan dulu “ Ungkap Jack Miller yang dikutip dari Crash.net

Alangkah lebih baik jika di 2020 nanti ada 4 motor GP20 di Grid start. Dua di team factory sedangkan dua Lagi di Pramac Ducati . Tambah banyak Motor/ mesin artinya akan semakin banyak data yang bisa diperoleh untuk pengembangan dan riset terlebih lagi buat Ducati. |Fajar

SSS Racing GM-helm