Jack Miller Mengaku Tak Keberatan Jika Tahun Depan Kembali Ke Tim Pramac Racing

Jack Miller saat beraksi | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Posisi Jack Miller di tim pabrikan Ducati Lenovo Team sepertinya sudah sangat terancam. Bagaimana tidak, Jorge Martin yang lebih muda dari Jack Miller digadang-gadang bakal menggantikan posisinya.

Sementara itu, rekan setim Jack Miller yaitu Francesco Bagnaia sudah resmi memperpanjang kontraknya dengan pasukan merah pada bulan Februari lalu. Pastinya Jack Miller harus rela mundur dan berpindah ke tim lain seperti kembali ke Pramac Racing misalnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski demikian, pembalap Australia berusia 27 tahun ini tidak keberatan jika harus berpindah ke tim satelit Pramac Racing. “Saya tidak akan peduli. Semua motor bagus dan fantastis. Saya tahu dengan pasti bahwa mereka (Pramac) memiliki peralatan yang sama,” ungkap Jack Miller yang penulis kutip dari Speedweek.

Jack Miller podium ketiga di Austin | Foto : MotoGP

“Saya tidak keberatan selama saya di MotoGP dan saya bisa mewujudkan mimpi saya. Itu hal utama bagi saya. Untuk memiliki kesempatan berjuang untuk podium dan berada di sini dengan para penggemar dan semua orang. Mewujudkan impian saya adalah hal yang utama,” tambah Miller.

Saat ini sendiri, Jack Miller menduuki posisi klasemen sementara ke-7 dengan perolehan poin sebanyak 31. Jack Miller sendiri mampu menapaki podium ketiga pada laga MotoGP Amerika akhir pekan lalu. Jack sendiri pernah bersama pasukan Pramac racing pada 2018 sampai 2020.

GM-helm VND Racing PARD