Jack Miller Kebut Latihan, Dari Jerez Meluncur ke Almeria

Foto: Pedro Lamazares (MotoGP)

BalapMotor.Net – Pembalap asal Australia, Jack Miller terus mempersiapkan diri jelang bertempur di MotoGP 2021. Motivasinya kian berlipat, apa lagi dia menjadi unggulan bersama tim pabrikan Ducati.

Miller bisa disebut paling berpengalaman diantara semua pembalap Ducati yang akan tampil di musim ini. Nah, sebelumnya Miller sudah berlatih bersama semua rider Ducati baik rekan setim ataupun dari tim satelit di Circuito de Jerez-Angel Nieto.

SSS Racing

Seperti Francesco Bagnaia, Jorge Martin (Pramac Racing ), Johann Zarco (Pramac Racing), Enea Bastianini (Avintia Esponsorama Racing) dan Luca Marini (SKY VR46 Avintia Team), serta Tito Rabat dari WorldSBK.

Kini Miller melanjutkan persiapannya dengan tes pribadi di sirkuit Almeria. Disana ia berlatih bersama pembalap Moto2 Marcel Schrötter (Liqui Moly Intact GP) dan mantan pembalap MotoGP ™ Jonas Folger yang musim ini akan bermain di Superbike.

Miller sendiri masih menggunakan motor latihan, yaitu Ducati Panigale V4S dengan corak Redbull. Dengan persiapan yang semakin matang, bukan tidak mungkin Miller akan memberikan kejutan di musim 2021 ini.

Kita nantikan aksi perdana Miller di Losail, Qatar pada bulan Maret nanti.

GM-helm PARD