Jack Miller Akan Lelang Tear Off Milik Fabio Quartararo Yang Sebabkan Dirinya Tak Finish di MotoGP Emilia Romagna 2020

Tear off milik Fabio Quartararo yang menyumbat di filter udara Desmosedici Milik Jack Miller |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Jack Miller akan melelang tear off milik Fabio Quartararo yang menyumbat di filter udara Desmosedicinya. Pada MotoGP Emilia Romagna 2020, Jack Miller tak dapat menyelesaikan balapan akibat sobekan tear off yang berakhir di filter udara Ducati Desmosedici miliknya.

Antara Jack Miller dan Fabio Quartararo terjadi pertukaran kata yang menyenangkan setelah kejadian tersebut di media sosial. Jumat lalu, pembalap asal Australia itu merenungkan kesempatan untuk melelang suvenir dari sirkuit Misano yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan.

ear off milik Fabio Quartararo yang menyumbat di filter udara Desmosedici Milik Jack Miller |Foto: MotoGP

“Mungkin aku akan melelangnya untuk tujuan amal. Saya tidak tahu. Mungkin untuk Two Wheels for Life atau semacamnya. Saya ingin dia menandatanganinya (Fabio Quartararo). Saya pikir itu yang bisa saya lakukan.” kata Miller setelah sesi latihan bebas kedua MotoGP Catalunya 2020.

Sementara itu, Pecco Bagnaia juga telah meminta untuk membahasnya di Komisi Keamanan untuk mengatur penggunaannya. Namun untuk saat ini Fabio Quartararo tidak berpikir untuk membatasi penggunaannya.

“Saya memasuki grid dan sebelum saya memiliki kotoran yang sangat besar pada tear off saya. Jadi itu waktu yang tepat untuk merobeknya. Saya belum pernah menggunakan banyak tear off di balapan. Saya pikir itu yang terjadi di kebanyakan balapan.” kata Fabio Quartararo.

 

SSS Racing