Izan Guevara Raih Pole Position Moto3 Jerez, Mario Aji Kurang Maksimal

Aksi Izan Guevara di Jerez | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Duet pasukan Gaviota GasGas Aspar Team yaitu Izan Guevara dan Sergio Garcia berhasil menguasai sesi kualifikasi Moto3 GP Jerez 2022 (30/4). Keduanya mampu menjadi yang tercepat dan tercepat kedua pada sesi kualifikasi Q2 yang baru saja berlangsung.

Kemenangan Sergio Garcia di Portimao, pekan lalu tentunya menjadi tambahan penyemangat bagi pembalap yang kini mempimpin klasemen sementara. Sementara itu Izan Guevaera sendiri meskipun rookie, tetapi beberapa kali sudah tampil apik di musim 2022 ini dengan dua kali pole position dan sekali podium yaitu saat GP Indonesia.

LENKA MiniGP SSS Racing

Guevara mencetak best time 1 menit 45.880 detik, sementara itu Sergio Garcia dengan best time 1 menit 46.004 detik. Pada posisi ketiga sendiri akhirnya diraih oleh Jaume Masia (Red Bull KTM Ajo) dengan best time 1 menit 46.051 detik.

Sementara itu, pembalap Indonesia Mario Suryo Aji kali ini kurang mendapatkan hasil maksimal. Mario yang mampu pole kedua di Portimao minggu lalu hanya menduduki posisi ke-27 pada balapan kali ini.Mario mencetak best time 1 menit 49.341 detik.

GM-helm VND Racing PARD