Istimewa!!! Indonesia Racing Juga Nemplok di Tim Aprilia MotoGP

Penampakan pacuan Aprilia Racing Team Gresini MotoGP | Foto : Aprilia

BalapMotor.Net – Istimewa, ternyata selain ada di Moto2, MotoE dan jadi nama tim di Moto3, Indonesian Racing juga nemplok di tim Aprilia Racing Team Gresini MotoGP gaes.

Hal ini terlihat setelah tim Aprilia Racing Gresini memamerkan pacuan dan skuad untuk musim 2021 kemarin (4/3). Meskipun loggonya tidak sebesar di Moto2, MotoE atau bahkan di Moto3 yang jadi nama tim, tetapi paling tidak membuktikan bahwa Indonesian Racing cukup serius.

Nempolnya “Indonesian Racing” ajang MotoGP merupakan hasil kerjasama antara perusahaan Indonesia yaitu MP1 Sport Management dengan Gresini Racing. Nah MP1 sendiri akan mencoba berbisnis di bidang strategic management dan event olahraga.

Aprilia Racing Team Gresini | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Kami ingin memulai kiprah kami di kancah balap motor Grand Prix dengan tim yang sangat berpengalaman, untuk itu kami membidik Gresini Racing, ” ungkap Rocky Soeraputra yang merupakan CEO MP1 Sport Management pada saat launching MP1 beberapa bulan lalu.

Tanpa perlu disebutkan nominal angka kerjasama yang dikeluarkan oleh MP1, kita sudah bisa menilai sendiri kan gaes, pastinya guede tenan nih. Apalagi masuk di semua kelas.

Meskipun pada musim 2021 ini belum ada pembalap Indonesia yang bergabung di tim tersebut, tetapi kedepannya “kemungkinan” akan hal tersebut pastinya akan cukup besar. Sukses buat Indonesian Racing.

GM-helm PARD