Insiden Jack Miller dan Joan Mir, Ternyata Mereka Belum Saling Bicara

Miller vs Mir di Grand Prix Doha

BalapMotor.Net – Grand Prix Doha di sirkuit Losail Qatar menyajikan duel seru antara Jack Miller dan Joan Mir. Pembalap Ducati dan Suzuki ini terlibat pertarungan yang menegangkan.

Aksi keduanya menjadi buah bibir di kalangan MotoGP. Beberapa tokoh pun sempat menyebut penampilan mereka itu membahayakan dan seharusnya tidak dilakukan. Meski begitu, tidak ada pinalti dari race direction karena keduanya dianggap tidak sengaja.

Setelah balapan sendiri, Joan Mir mengharapkan kalau Miller harus dihukum. “Itu adalah manuver berbahaya yang melewati garis legalitas. Saya harap race direction segera bertindak,” ujarnya.

SSS Racing

Sementara itu Miller mengaku hampir ditabrak tiga kali oleh Joan Mir. Itu membuatnya kesal, meskipun saat kejadian di trek lurus itu bukan suatu kesengajaan. “Saya melebar dan saya hanya berusaha menutup line-ku, tapi nyatanya sentuhan tak terhindarkan,” kata pembalap Australia itu.

Lebih lanjut, Miller mengungkapkan sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan Joan Mir. “Kami berdua melihat apa yang terjadi, kami terus berlari. Saya tidak berbicara dengannya setelah balapan. Kami saling memandang di putaran perlambatan dan saya katakan begitulah balapannya. Selain itu, kami belum berbicara,” jelas Miller dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD