Insiden di Tikungan Terakhir Lap Terakhir, Md Izzat Zaidi Juarai Race 1 UB150 ARRC Thailand 2018, Wahyu Aji Ketiga

Hasil arrc Thailand 2018, hasil balap Thailand, hasil final arrc Thailand, hasil arrc Thailand 2018, hasil seri terakhir arrc Thailand 2018, hasil final arrc Thailand 2018, hasil final balap asia 2018, hasil arrc Thailand 2018,
| Foto : ARRC

BalapMotor.Net – Terus berada di barisan depan sejak awal race, sebenarnya kesempatan Wahyu Aji Trilaksana untuk menjadi juara sangat besar kansnya. Akan tetapi pada tikungan terakhir pada lap terakhir, terjadi insiden.

Wahyu Aji yang masuk di tikungan terakhir di posisi pertama melakukan sedikit kesalahan yang membuatnya terjatuh. Tidak hanya Wahyu, beberapa pembalap dibelakangnya juga terjatuh.

LENKA MiniGP SSS Racing

Totalnya ada 5 pembalap yang terjatuh dari semua pembalap di barisan depan. Sementara itu, Md Izzat Zaidi dan pembalap senior Malaysia yaitu Md Affendi Rosli lolos dan tidak ikut terjatuh akhirnya finish di posisi 1 dan 2.

Insiden di Tikungan Terakhir Lap Terakhir, Md Izzat Zaidi Juarai Race 1 UB150 ARRC Thailand 2018, Wahyu Aji Ketiga
Podium UB150 race 1

Sementara itu, Wahyu Aji yang langsung membangunkan motornya mampu finish di posisi ketiga. Sedangkan Syahrul Amin, akhirnya bisa finish di posisi ke-8.

“Saya di awal race terus menjaga mesin karena suhu udara cukup tinggi. Namun di tikungan terakhir saya melakukan sedikit kesalahan hingga terjatuh, Alhamdulillah bisa podium ketiga,”terang Wahyu Aji Trilaksana.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD