Inilah Perasaan Fabio Quartararo Usai Sempat Pimpin Klasemen Sementara MotoGP 2020 Hingga Akhirnya berada di Posisi 8 Klasemen Akhir

Fabio Quartararo Akhiri Musim 2020 Berada di Posisi 8 Klasemen Akhir |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Sempat pimpin klasemen sementara MotoGP musim 2020, Fabio Quartararo mengakhiri musim MotoGP 2020 di posisi delapan klasemen usai MotoGP Portugal 2020

Fabio Quartararo harus terima kenyataan nyungsep di posisi delapan klasemen akhir MotoGP 2020, usai MotoGP Portugal 2020, Minggu (22/11). Padahal ia telah memenangkan dua balapan awal MotoGP 2020.

Fabio Quartararo menjadi kandidat besar juara dunia tahun ini. Apalagi setelah jagoan tim Repsol Honda, Marc Marquez absen beberapa balapan awal akibat cedera.

“Ketika enam balapan terakhir berjalan begitu buruk, sulit untuk mengatakan, ‘Saya senang dengan musim ini’. Tetapi saya dapat mengatakan bahwa musim ini memberi saya tiga kemenangan.” ucap Fabio Quartararo, dikutip dari speedweek.com.

“Jadi dalam beberapa hal ini adalah musim yang hebat, tapi sayangnya akhirnya tidak begitu sempurna. Karena itulah saya agak sedih,” pungkas Fabio Quartararo yang tahun depan balapan untuk tim pabrikan Yamaha.

SSS Racing