Inilah Makna Selebrasi “Melet” Ala Miguel Oliveira di MotoGP Styria 2020

Selebrasi "Melet" Ala Miguel Oliveira di MotoGP Styria 2020 |Foto: Instagram Miguel Oliveira
GM-helm

BalapMotor.Net – Hasil sensasional diraih oleh Miguel Oliveira saat menjuarai MotoGP Styria 23 Agustus 2020. Ternyata ada artinya selebrasi menjulurkan lidah alias ‘melet’ yang dilakukan Miguel Oliveira.

Selebrasi yang dilakukan oleh pembalap berpaspor Portugal tersebut ternyata ada hubungannya dengan dengan julukannya di paddock MotoGP selama ini. Ternyata di dalam paddock, Miguel Oliveira ini dijuluki Einstein.

“Mereka memanggilku Einstein di paddock, dan kupikir itu lucu untuk menghubung-hubungkannya. Aku selalu dikenal sebagai orang yang kaku, aku bukan pembalap yang balapan hanya dengan hati. Dari nama panggilan itu juga memberiku sedikit beban, Tapi kupikir itu cocok denganku, aku tak tahu lah,” jelas pembalap tim Red Bull KTM Tech3 ini.

Selebrasi melet tentu cocok dengan pose Einstein yang terkenal juga saat melet. Faktanya memang Oliveira ini juga sedang menjalani studi untuk jadi seorang dokter gigi dan kini dia diharuskan untuk menjalani beberapa praktik sebelum bisa jadi dokter gigi.

 

SSS Racing