Ini Rahasia Jack Miller Jadi yang Tercepat di Sirkuit Motegi

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP yang berlangsung di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada hari Jumat hanya menjalani satu kali latihan bebas (FP1). Di hari pertama tersebut, Jack Miller jadi yang teratas.

Pembalap Ducati Lenovo Team yang akan pindah ke Red Bull KTM pada musim depan itu mencatat waktu terbaik meskipun hanya unggul tipis dari rekan setimnya Francesco Bagnaia dan pemimpin klasemen Fabio Quartararo.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Itu adalah hari yang baik. Saya menikmati sesi yang lebih lama, saya bisa menyelesaikan banyak pekerjaan. Trek dalam kondisi baik dan motor bekerja sangat baik. Kami masih bisa meningkatkannya besok.” ungkap Jack Miller.

Jack Miller dan Pecco Bagnaia | Foto: MotoGP

Pembalap Australia itu pun mengaku salah satu kuncinya adalah perangkat ketinggian. “Perangkat ketinggian belakang dibuat tepat untuk lereng seperti itu. Chicane yang menanjak dulunya adalah masalah waktu. Sekarang menyenangkan untuk mengemudi di sini,” tambahnya.

“Saya menggunakannya di Tikungan 1, di tikungan terakhir, lalu juga di pintu keluar Tikungan 2 dan 4. Kemudian di lintasan lurus. Saya pikir kami sangat sering menggunakannya di sini,” jelas Miller dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD