Ini Kesan Pertama Maverick Vinales Setelah Pertama Kalinya Datang Ke Indonesia

BalapMotor.Net – Kehadiran Maverick Vinales ke Indonesia pada hari ini (22/1) ternyata merupakan yang pertama kalinya pembalap dari tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 ke negara tercinta kita ini. Vinales didatangkan ke Indonesia bersama dengan rekan setimnya yaitu Valentino Rossi .

Berbeda dengan Rossi yang sudah beberapa kali datang ke Indonesia, tentu saja penasaran kan bagaimana pendapat Vinales mengenai kedatangan  pertamanya di Indonesia. Namun Vinales tidak banyak berbicara mengenai Indonesia, ini mungkin karena dirinya baru beberaja jam saja ada di Indonesia saat jumpa pers yang hanya diikuti oleh tidak banyak media ini.

“Bagi saya sangat surprise, ini pertama kalinya saya datang ke sini (Indonesia) dan setibanya saya di Jakarta, wow, sangat menyenangkan, jadi saya sangat antusias,” Ujar Vinales dalam jumpa pers yang berbarengan dengan acara Yamaha National Dealer Meeting ini.

SSS Racing

Maverick Vinales dijadwalkan masih di Indonesia sampai hari Senin (23/1) dan akan menghadiri launching produk terbaru dari Yamaha di Sirkuit Sentul. Sementara itu Valentino Rossi langsung bertolak dari Indonesia untuk fokus menghadapi musim MotoGP 2017. So, tunggu updatanya di portal ini yah. | luvo

GM-helm PARD