Ini Harapan Direktur Tim Petronas Yamaha SRT Yang Bakal Diperkuat Valentino Rossi di MotoGP 2021

Valentino Rossi Resmi Dikontrak Tim Petronas Yamaha SRT Untuk MotoGP 2021 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim Petronas Yamaha SRT tampaknya bakal semakin kuat dengan diperkuatnya duet Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di MotoGP 2021. Apalagi Rossi serta Morbidelli memiliki hubungan spesial, yakni guru dan murid yang sangat erat.

Lalu ditambah Valentino Rossi merupakan pembalap veteran yang punya pengalaman 21 tahun berkarir di kelas MotoGP. Tentunya pengalaman The Doctor bisa digunakan untuk membantu Franco Morbidelli agar semakin berkembang di masa depan.

Dengan begitu, tidak mengherankan jika banyak pihak yang berharap banyak dengan duet guru dan murid tersebut. Tidak terkecuali Direktur Tim Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt yang mengharapkan hasil bagus dari kedua pembalapnya di musim 2021.

“Sangat luar biasa bisa memiliki Valentino Rossi di tim ini. Mengingat dia datang dari tim pabrikan Yamaha. Sudah sangat lama dia tidak membela tim satelit. Jadi kami akan memberikan berbagai dukungan yang diharapkan bisa membuatnya nyaman bersama kami.” ungkap Johan, dikutip dari Speedweek.com.

Tidak hanya itu, dia juga tidak melupakan Franco Morbidelli yang sudah membela tim Petronas Yamaha SRT sejak 2019 lalu. Pria berkebangsaan Swedia ini mengaku dirinya punya harapan untuk duet Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di MotoGP 2021 mendatang.

“Tentunya kami juga akan memberikan dukungan yang sama pada Morbidelli. Bahkan kami ingin membantunya untuk semakin berkembang. Kami sudah meraih banyak hal di kelas MotoGP musim 2020. Mulai dari pole position, podium hingga kemenangan. Tapi saya ingin benar-benar melihat kedua pembalap saya (Rossi dan Morbidelli) bisa naik podium satu dan dua,” ucapnya.

SSS Racing