Ingin Seperti Rossi dan Marquez, Jorge Martin Ngotot ke Tim Pabrikan Musim Depan

Picture: Jorge Martin

BalapMotor.Net – Dengan tiga podium, satu kemenangan serta empat kali pole position pada debutnya di MotoGP, Jorge Martin langsung memiliki ambisi yang besar untuk segera masuk ke tim pabrikan pada 2023.

Pembalap Pramac Racing dengan gelar Rookie of the year 2021 itu pun tak main-main dengan keinginannya. “Jika podium dan kemenangan datang, langkah paling logis adalah membidik Ducati Red untuk tahun depan,” kata Martin dilansir dari corsedimoto.

Jorge Martin | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

“Tujuan utama saya adalah pergi ke tim resmi dan saya ingin menandatangani kontrak sesegera mungkin. Tapi saya terbuka untuk proposal lain. Seorang pembalap selalu menginginkan pilihan tebaik,” jelas Martin yang mengisyaratkan siap pindah merk lain tim asal pabrikan.

Lebih lanjut, dia mereferensikan seorang Valentino Rossi dan Marc Marquez. “Saya ingin seperti Valentino Rossi untuk semua yang telah dia menangkan dalam karirnya. Tapi saya akan belajar seperti Marc Marquez karena dia adalah contoh bagi semua orang,” ungkap pembalap Spanyol tersebut.

GM-helm VND Racing PARD