Ingin Menang! Van der Mark Tuntut BMW Lebih Cepat

Van der Mark | Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Bergabung pada musim 2021, Michael Van der Mark langsung cukup nyetel dengan pacuan barunya M1000RR. Buktinya, dia berhasil meraih kemenangan pertama di sirkuit Portimao-Portugal.

Itu jadi kemenangan pertama bagi BMW setelah menunggu sekitar delapan tahun. Pembalap asal Belanda itu juga sukses mendapatkan posisi keenam klasemen akhir dengan 262 poin dan juga meraih tiga podium.

BMW menghadirkan M1000RR baru. Tapi kami hanya membuat kemajuan kecil selama musim ini, kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk berkembang. Sebagai pengemudi, Anda selalu menginginkan lebih,” kata Van der Mark.

Van der Mark | Foto: WSBK
SSS Racing GM-helm

Menatap musim 2022 ini, Van der Mark akan memiliki rekan baru Scott Redding. Bersamanya, dia mengaku cukup optimis dan bisa meraih kemenangan yang lebih banyak, asal motor mampu tampil kompetitif.

Scott cepat, dia punya pengalaman jadi bisa memberi kami beberapa informasi. Untuk menang musim depan, motor harus lebih baik di semua area. Kami kekurangan sedikit tenaga mesin, tetapi kami selalu berbicara tentang kombinasi segalanya. Kami ingin menang, itulah rencananya,” jelasnya.

VND Racing PARD