Ikuti Jejak Stoner, Jack Miller Jadi Unggulan Diantara Pembalap Ducati

Jack Miller | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tahun 2018 adalah langkah awal bagi Jack Miller merasakan tunggangan Ducati setelah pindah dari Honda. Kini, pembalap Australia tersebut akan memasuki tahun keempatnya di tim berlogo merah Italia.

Kepindahannya dari Pramac ke Ducati Lenovo Tim pada musim ini menjadi langkah besar selanjutnya bagi Miller. Sekarang diantara pengguna Ducati Miller lah yang paling pengalaman.

Adaptasi tidak akan menjadi kendala bagi Miller, terlebih beberapa kru Miller di tim Pramac ikut dibawa ke tim pabrikan. “Tidak banyak yang akan berubah, kami sudah memiliki hubungan yang cukup dekat antara tim Pramac dan tim Ducati, jadi saya sudah mengenal sebagian besar orang yang bekerja dengan saya,” ujar Miller, dikutip dari MotoGP.

SSS Racing

Setelah Miller sukses mengikuti rekan senegaranya Troy Bayliss dan Casey Stoner untuk menjadi pembalap pabrikan Ducati, Mampukan Miller memberikan prestasi seperti pendahulunya?

“Ducati memberi alat untuk membantu saya tumbuh. Saya akan memanfaatkan sebaik mungkin untuk lebih baik lagi,” tutupnya.

GM-helm PARD