Ikut Balap di ARRC China 2019, Personil Boy Band Ini Bikin Geger

Wang Yibo saat di grid start | Foto : Instagram
Yamaha

BalapMotor.Net – Penyanyi dan juga actor Wang Yibo bikin geger putaran kelima Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 yang berlangsung di Zhuhai, China (9-11/8). Personil dari Boy Band Korea Uniq ini ikut memanaskan gelaran ARRC Zhuhai.

Tarung di kelas supporting, Wang Yibo yang masih berusia 22 tahun ini memacu Yamaha R25 dengan menggunakan perlengkapan balap yang sama dengan yang digunakan oleh Valentino Rossi. Tentunya Wang Yibo merupakan penggemar berat dari the Doctor.

Wang Yibo yang sudah mendapatkan cukup banyak penghargaan sebagai penyanyi dan actor ini ternyata tidak hanya asal ikutan saja. Male Artiste Of The Year versi QQ pada tahun 2018 ini juga mampu tampil ganas.

Aksi Wang Yibo saat memacu Yamaha R25 | Foto : ARRC

Buktinya Wang Yibo juga mampu jadi jawara gaes. Ini tentunya cukup istimewa. Perlu diketahui juga bahwa Wang Yibo sendiri memang cukup aktif mengikuti balapan di China, jadi nggak heran kalau dia bisa menapaki podium juara pada dua race tersebut.

Oh iya, saat akan balap, Wang Yibo juga selalu mendapatkan pengawalan ketat. Maklum gaes, karena fans dari Wang Yibo sendiri cukup militant dan banyak. Saat Yibo di grid start dan podium, sudah tidak Nampak sedang balapan, tetapi seperti ada jumpat fans. Apakah balap mania disini ada yang merupakan fans dari Wang Yibo?

Wang Yibo balap | Foto : ARRC

SSS Racing GM-helm