Iannone Ingin Dapatkan Poin Pertamanya di Circuit of The Americas (COTA)

Iannone ingin raih poin pertamanya di COTA | foto: gpone

BalapMotor.Net – Andrea Iannone berharap bisa mendapatkan poin pertamanya di seri ketiga Circuit of The Americas (COTA) yang akan balapannya berlangsung pada akhir pekan ini, Iannone bersama Suzuki di dua balapan awal tak berhasil mendapatkan poin, terakhir saat balapan di GP Argentina bahkan harus finish di posisi buncit.

Tahun lalu bersama dengan Ducati Andrea Iannone berhasil naik podium di sirkuit yang satu ini, dan di musim ini bersama dengan Suzuki Andrea Iannone berharap bisa mengulang kesuksesannya itu.

“Awal musim yang tidak begitu positif buat saya dalam hal hasil, karena saya belum berhasil mendapatkan poin di balapan musim ini, namun penampilan kami memang secara konsisten meningkat dalam beberapa bulan terakhir, dan saya merasakan kalau kami telah melakukan pekerjaan dengan optimal,” kata Andrea Iannone.

SSS Racing

“Sirkuit Austin memang mungkin bukanlah yang pas dengan karakteristik motor kami (Suzuki), tetapi kami harus bekerja keras untuk bisa menyesuaikan dengan sirkuit. Atmosfer para penggemar disana luar biasa, dan kami pikir pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dari apa yang telah kita lewati sejauh ini, dan kita telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” tambah Iannone.

Circuit of The Americas (COTA) yang memiliki panjang 5,5 km (3,4 mil)  dan 20 tikungan, tentu membuat penasaran para pembalap karena baru pertama kali dipakai untuk ajang MotoGP, sirkuit ini memiliki karakter yang cukup unik dengan turunan, tanjakan dan tikungan nyaris berbentuk huruf “V”, maka menarik untuk disaksikan balapan seri ketiga akhir pekan ini. (Deni)

GM-helm PARD