Iannone Bangga Akan Hasil MotoGP Australia

BalapMotor.Net– Andrea Iannone tampil di podium (18/10) di Phillip Island, Australia. Pembalap asal Italia ini harus melewati rintangan sulit sebelum pastikan menjadi tercepat ke tiga pada balapan akhir pekan ini. Dengan hasil ini, Iannone sanagt senang terlebih dirinya dapat melewati pembalap pembalap terbaik MotoGP.

“ Ini adalah pertarungan yang luar biasa dan perlombaan yang menakjubkan! Saya senang karena saya harus berjuang mengalahkan pembalap terbaik di MotoGP,” tutur Iannone kepada halaman resmi MotoGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

Iannone tidak begitu mudah untuk berada di podium kala itu. Beberapa rintangan harus di hadapi sepanjan balapan di mulai. Pembalap Ducati ini juga beri perlawanan sengit pada pembalap Movistar Yamaha Lorenzo yang menjadi pemimpin balapan kala itu. Namun insiden tidak terduga menghampirinya. Iannone menabrak burung ketika balapan berjalan mengurangi kecepatannya. Namun hasil ini sudah di rasa cukup pada balapan kali ini. Dirinya dan tim akan terus menjadi yang terbaik di sisa balapan dan mempertahankan performanya.

“ Saya terus menjadi yang terbaik dan akhirnya dapat menaiki podium kala itu. Saat ini saya merasa senang. Kami dan tim akan terus berusaha menjadi yang terbaik di setiap balapan,” ujar Iannone.

Balapan tinggal menyisakan dua kali seri lagi. Sisa seri akan di gelar (25/10) di Sepang, Malaysia dan (8/11) di Ricardo Tomo, Valencia. Meski tidak memiliki peluang menjadi juara duniia, Iannone akan terus memberi yang terbaik di sisa seri ini. Sampai saat ini dirinya berada di posisi ke empat klasemen sementara MotoGP dengan torehan 188 poin. [ dewa ] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD