HRC Sepakat Jalin Kemitraan Dengan Estrella Galicia 0,0, Jadi Sponsor Hingga 2020

hrc-sepakat-jalin-kemitraan-dengan-estrella-galicia-00-jadi-sponsor-hingga-2020
Estrella Galicia 0,0 jadi sponsor Repsol Honda hingga 2020 | Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Honda Racing Corporation sepakat terus menjalin kemitraan dengan Estrella Galicia 0,0 hingga dua musim kedepan, dengan ini merek minuman non-alkohol asal Spanyol bakal terus menjadi sponsor Honda di kejuaraan MotoGP.

Pada 2015 lalu Estrella Galicia 0,0 juga sempat menjadi sponsor judul buat salah satu tim yang berada dibawah naungan Honda, yaitu Marc VDS. Namun pada musim depan, tim asal Belgia itu memutuskan mundur dari MotoGP, dan fokus untuk Moto2, Estrella Galicia 0,0 juga menjadi sponsornya di Moto2.

Estrella Galicia 0,0 sudah menjalin kemitraan dengan Repsol Honda sejak 2013 lalu, untuk menjadi sponsor Marc Marquez saja. HRC pun memutuskan untuk mengamankan kerja sama dua tahun lagi. Perjanjian ini akan membuat logo dari Estrella Galicia 0,0 ada di seragam tim pabrikan Honda termasuk perlengkapan balap Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

“Kami senang dapat terus bekerja sama dengan Estrella Galicia 0,0, kemitraan ini sudah terjalin sejak 2013 lalu dan kami telah berhasil meraih lima gelar juara dunia. Dukungan mereka terhadap dunia balap mencerminkan dukungan yang luar biasa kepada HRC dan kami senang dengan hal itu, sekarang seragam tim kami juga ada logonya (Estrella Galicia 0,0). Kami memilih sponsor yang sesuai dengan nilai yang kami bawa,” kata Tetsuhiro Kuwata (Direkturt HRC), dikutip dari laman crash.

“Kami sangat senang dapat terus bekerja sama dengan HRC, sebuah perjalan yang hebat sejak 2013 silam. Tidak mudah untuk bisa terus berada di level tertinggi dari tahun ke tahun di kejuaraan sekelas MotoGP yang kejuaraannya sangat ketat ini, tentu bagi Estrella Galicia 0,0 ini adalah sesuatu yang istimewa tetap menjadi bagian dari tim terbaik di grid. Kami yakin akan lebih banyak kesuksesan yang bisa diraih, kami tak bisa bayangkan bagaiamana perayaannya,” kata Jose Villanueva. [DK]

SSS Racing GM-helm