Honda Perpanjang Kontrak Tony Bou Hingga Tahun 2025

Aksi Tony Bou | Foto : HRC

BalapMotor.Net – Honda Racing Corporation (HRC)  mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan pembalap asal Spanyol yaitu Toni Bou hingga tahun 2025.

Perlu diketahui, pembalap yang berusia 34 tahun tersebut saat ini berkompetisi di kelas FIM Trial World Championship TrialGP untuk tim pabrikan HRC “Repsol Honda Team,”

SSS Racing

“Saya sangat senang dengan berita ini. Saya harus berterima kasih kepada Honda karena telah mempercayai saya. Ini adalah tim yang hebat dimana kami telah mencapai begitu banyak kesuksesan.” Ujar Toni Bou

“Perpanjangan ini juga membuat saya bangga bahwa mereka telah menunjukkan kepercayaan kepada saya.Saya berharap saya bisa tinggal di sini selama bertahun-tahun lagi; ini adalah rumah saya, di mana saya berharap tidak ada yang akan berubah.“ Lanjutnya

For your info, Toni Bou memulai karir Trial World Championship pada tahun 2003, dan pada tahun 2007 bergabung dengan Repsol Montesa HRC dan Meraih gelar kejuaraan dunia pertamanya dengan mengendarai Montesa COTA 4RT (sepeda Motor pabrikan HRC).

Sejak saat itu, ia memenangkan kejuaraan setiap tahun termasuk tahun 2020 dimana capaiannya menjadi total 14 gelar berturut-turut. Toni Bou juga telah memenangkan semua 14 kejuaraan Dunia X-Trial dalam ruangan sejak 2007. Dengan 28 gelar dunia Toni memang masih merupakan pembalap paling disegani.

GM-helm PARD