Helm NHK Support Yamaha Finson Racing Di ARRC 2016, Pembalapnya Malaysia Dan Australia Loh

Aksi Kasma Daniel di seri 1 ARRC 2016 Johor, Malaysia | foto : @DiditLuvo

BalapMotor.Net – Dikalangan pecinta balap tanah air tentu saja tahu banget sepak terjang helm NHK di balap nasional. Helm NHK sendiri saat ini menjadi sponsor utama dari Kejurnas Motoprix di semua region di Indonesia.Nah selain itu, ternyata Helm NHK juga support tim Yamaha Finson Racing di balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 kelas AP250.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu di jelaskan nih bahwa tim Yamaha Finson Racing adalah tim asal Australia yang disupport oleh Yamaha Motor Company (YMC). Tim ini dimanajeri oleh H. Eddy Saputra yang merupakan orang Jakarta. Untuk pembalapnya sendiri tim ini menduetkan dua pembalap muda asal Malaysia yaitu Kasma Daniel Kasmayudin dan pembalap Australia Jack Mahaffy.

Yamaha Finson Racing Team
Yamaha Finson Racing Team

” NHK resmi mensuppot tim kami hanya beberapa saat sebelum tes pramusim ARRC di Johor Minggu lalu. Kami menyodorkan prestasi dari Yamaha Finson dan pak Johanes (bos NHK) mau mensupport tim kami. ” tutur H. Eddy Saputra yang juga merupakan direktur dari PT. Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins untuk Indonesia.

Untuk prestasi sendiri, Kasma Daniel mampu terus berada di barisan depan di 2 race seri 1 ARRC 2016 di Johor akhir pekan lalu. Kasma Daniel juga jadi pembalap yang paling sering disorot di 2 race tersebut. Selain support tim Yamaha Finson Racing, helm NHK juga mensupport tim dari Indonesia yaitu tim BKMS JDS NHK RT.Tim ini turun dengan 4 pembalap di kelas AP250 dan UB 130. | luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD