Helm NHK Akan Dipakai Pembalap Ganteng Karel Abraham di MotoGP 2018 ?

Helm NHK Akan Dipakai Pembalap Ganteng Karel Abraham di MotoGP 2018 ?
Karel Abraham pakai helm NHK saat latihan supermoto | Foto : Facebook

BalapMotor.Net – Rider MotoGP asal Republik Ceko yaitu Karel Abraham akan menggunakan helm NHK di musim 2018?. Sebuah pertanyaan yang muncul ketika melihat pembalap tampan ini menggunakan helm buatan PT. Danapersadaraya Motor Industri (DMI) tersebut saat latihan supermoto.

Pembalap yang di 2018 akan tetap bergabung di tim Pull & Bear Aspar ini mengupload fotonya saat latihan supermoto dan diirinya memakai helm NHK warna hitam. Secara sepintas, helm tersebut memang sangat mirip dengan tipe helm balap NHK yang dipakai pembalap nasional yaitu Terminator, namun saat dicermati modelnya berbeda.

Helm tersebut sama dengan helm prototype NHK yang pernah coba oleh beberapa pembalap di Motorprix Tasikmalaya 2017. Saat itu helm NHK tersebut dipakai oleh Richard Taroreh, Wawan Wello, M Faerozi dan Wahyu Nugroho.

Richard Taroreh saat beraksi dengan helm terbaru NHK
Yamaha

Kembali membahas apakah Karel Abraham akan disupport oleh helm NHK, penulis langsung konfirmasi kepada bung Erol NHK. Dia merupakan orang yang mengurusi balap dari PT Danapersadaraya Motor Industri. Namun sayang sekali, pria asal Bengkulu ini bungkam.

“Saya tidak mau berbicara banyak, tunggu saja kabar resminya nanti takut salah.”ujar Erol yang selalu muncul di balapan-balapan nasional untuk mendampingi rider dari tim yang disuppport oleh PT. DMI ini.

So, jadi tunggu saja deh kabar baiknya. Kalau memang beneran, jadi dua brand helm asal Indonesia akan bersaing di kancah balap dunia. Nama Indonesia akan harum tentu saja. | Luvo

SSS Racing GM-helm