Helm Arai Telah Resmi Masuk Indonesia, Sudah SNI Loh

Helm ARAI
GM-helm

BalapMotor.Net – Balap mania pasti tau dong helm merk Arai, merk helm yang merupakan salah satu merk helm terbaik di dunia ini kini secara resmi masuk ke Indonesia. Arai masuk ke Indonesia secara resmi dan menunjuk Cargloss menjadi distributornya. Nah kini Arai yang masuk ke Indonesia itu akan ada cap embos SNI yang merupakan standar untuk helm yang digunakan untuk pengendara sepeda motor di Indonesia.

Namun meski demikian, Cargloss hanya jadi distributor dan tidak membuat helm Arai di pabriknya  Cargloss yang ada di Cieteureup Bogor. Hal ini diungkapkan oleh Hary Suherman selaku presiden direktur dari Cargloss saat press conference kehadiran Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama tadi di JW Luwansa Hotel Jakarta.

Hary Suherman diapit Duo Pembalap Drive M7 Aspar MotoGP
Hary Suherman diapit Duo Pembalap Drive M7 Aspar MotoGP

” Kita telah resmi ditunjuk oleh Arai untuk menjadi distributor resmi helm Arai di Indonesia, dan kita akan launching secara resmi pada event Indonesian Motorcycle Show ( Imos ) pada 29 Oktober – 2 November nanti. Dan di sana helm Arai sudah bisa dibeli. ” tutur Hary Suherman setelah acara siang tadi.

Untuk typenya sendiri, pihak Arai Cargloss bakalan menghadirkan ada sekitaran 40 varian dan varian yang terbanyak yaitu untuk type Arai RX7RR yang sangat melegenda di dunia balap. Untuk bocoran harga sendiri, saat ini pihak Arai Cargloss sedang memikirkan agar bisa membanderol helm Arai dengan harga yang lebih murah dibanding dengan harga di importir umum. Namun saat di IMOS nanti, harga helm Arai masih tidak jauh dengan harga jual di importir umum. luvo

SSS Racing