Hasil Test Pra Musim Sepang Malaysia 2020 (Hari Kedua), Fabio Quartararo Lanjutkan Dominasi!

Fabio Quartararo. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Sesi test pra musim hari ke 2 yang berlangsung di Sepang Malaysia telah usai dilaksanakan. Dan Fabio Quartararo berhasil melanjutkan tren positif yang telah ia torehkan di hari pertama.

Bocah yang musim lalu (2019) mendapat gelar rookie of the year berhasil mempertajam torehan waktunya. Pada hari pertama pembalap asal Prancis tersebut hanya mencatatkan waktu 1.58.945s dan di hari ke 2 Quartararo mempertajam di angka 1.58.572s.

Sedangkan posisi ke 2 ditempati oleh pembalap asal Australia. Jack miller berhasil merangsek ke posisi ke 2, berbekal tunggangan yang setara pembalap pabrikan yaitu Desmosedici GP20. Jack mencatatan waktu di angka 1.58.641s

Kejutan lainnya juga ditorehkan oleh Dani Pedrosa. Dani yang bertindak sebagai test rider dari pabrikan KTM ini bertengger di posisi ke 3 dengan torehan waktu di angka 1.58.662s

Dengan hasil ini membuktikan bahwa Fabio Quartararo menjadi ancaman nyata dari Marc marquez yang merupakan juara bertahan musim 2019. So, Berikut hasil test pra musim Sepang Malaysia 2020 pada hari kedua selengkapnya.

SSS Racing