Hasil Test Pra-Musim Asia Talent Cup 2021, Fadillah Arby Jadi Pembalap Indonesia Paling Mengesankan!

Test Pra-Musim Asia Talent Cup 2021 |Foto: ATC

BalapMotor.Net – Rangkaian test pra-musim Asia Talent Cup (ATC) untuk musim 2021 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar telah rampung digelar pada hari minggu 21 Maret 2021.

Rangkaian test pra-musim tersebut digelar dalam 3 hari dengan pembalap asal negeri Sakura, Taiyo Furusato berhasil menduduki puncak timesheets gabungan dengan catatan waktu terbaik 2: 12,309s.

Yang membanggakan adalah adanya pembalap dari Indonesia yang berhasil menduduki catatan waktu di 3 besar pada sesi test pra-musim tersebut. Ia Adalah Fadillah Arby Aditama yang berhasil menduduki peringkat ke 2 dari total waktu gabungan selama 3 hari.

Fadillah Arby
SSS Racing

Pembalap asal Purworejo tersebut mencatatkan waktu di angka 2:12,488s dan hanya terpaut 0,179 detik dari Furusato yang menjadi pembalap tercepat pada sesi test pra-musim tersebut. Selain itu, Fadillah juga mampu jadi yang terbaik saat sesi simulasi balapan.

Disisi lain, Pembalap lainnya yang berasal dari Indonesia sayangnya harus terlempar dari posisi 10 besar di test tersebut. Seperti Azryan Dheyo Wahyu yang berada di posisi 12, Herlian Dandi di posisi 19 serta Herjun AF di posisi 23.

Semoga pada akhir pekan ini di tanggal 27 serta 28 maret saat digelarnya seri perdana Asia Talent Cup (ATC) musim 2021 para pembalap Indonesia bisa berjuang untuk meraih podium.

GM-helm PARD