Hasil Tes Yang Buruk Tak Kendurkan Semangat Lorenzo Hadapi GP Qatar

Lorenzo yakin bisa cepat sejak start saat balapan di Qatar | foto: gpone

BalapMotor.Net – Balapan malam hari di Qatar sudah tak asing bagi Ducati, balapan di sirkuit ini menjadi salah satu yang selalu sukses buat para pembalapnya, ditambah ada nama Jorge Lorenzo, yang musim lalu berhasil menang di balapan pembuka namun bersama Yamaha.

Tes pra-musim Jorge Lorenzo tak berjalan mulus, menjadi patokan kalau Ducati meski waspada. Walau balapan di salah satu sirkuit yang mampu menampilkan potensi motor Ducati, namun di musim ini tampak akan sedikit berbeda.

Meski begitu Lorenzo tetap optimis, ” Setelah tes terakhir beberapa waktu lalu, kini kami mendekati balapan pertama di musim ini, sirkuit ini jadi salah satu favorit saya, dan sesuai dengan karakteristik Ducati, jadi sa yakin akan cepat dari start,” kata Lorenzo.

SSS Racing

“Kami masih harus menemukan sesuatu untuk memperbaiki kecepatan, serta mencari solusi terbaik untuk hadapi balapan 22 lap, tetapi di Qatar saya selalu merasa baik. Ini akan menjadi balapan pertama saya dengan Ducati, dan tentunya bagi saya ini akan jadi akhir pekan yang sangat istimewa,” tambahnya.

Memang Ducati selalu punya cerita yang menarik tiap kali balapan di sirkuit Losail, Qatar. Karena karakteristik motor Ducati sangat dengan sirkuit yang balapannya pada malam hari, kita tunggu penampilan Jorge Lorenzo, mampukah dirinya mampu tampil cepat bersama dengan motor barunya. (Deni)

GM-helm PARD