Hasil Tes WorldSSP Aragon: Yamaha Ungguli Ducati dan Kawasaki

Jules Cluzel | Foto: WorldSBK

BalpMotor.Net – Kejuaraan Dunia FIM Supersport World Championship (WSSP) telah menyelesaikan dua hari pengujian di sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol. Di hari pertama kemarin, Nicolo Bulega sukses menjadi yang tercepat.

Pembalap Tim Aruba.it Racing WorldSSP itu mencatat waktu terbaik 1:53,818 detik. Dia ditempel oleh juara bertahan Dominique Aegerter (Ten Kate Racing Yamaha) yang harus puas di peringkat kedua.

Nicolo Bulega (WorldSSP)
LENKA MiniGP SSS Racing

Namun secara keseluruhan, waktu tercepat menjadi milik Jules Cluzel (GMT94 Yamaha). Ya, pembalap asal Prancis tersebut membuat catatan waktu yang lebih cepat saat pengujian di hari kedua.

Sementara posisi kedua masih ditempati oleh penunggang YZF-R6 yaitu Lorenzo Baldassarri (Evan Bros. WorldSSP Yamaha Team). Selanjutnya Kawasaki Ninja mengikuti di peringkat ketiga atas nama Can Oncu (Kawasaki Puccetti Racing).

Nicolo Bulega dengan Ducati Panigale V2 nya sendiri harus mengakhiri tes di peringkat keempat, satu tingkat lebih baik dari Dominique Aegerter. Berikut hasil kombinasi tes WorldSSP Aragon 2022:

GM-helm VND Racing PARD