Hasil Race World Supersport 300 Aragon 2019: Galang hendra Crash, Bocah 16 Tahun Pemenangnya

Yamaha

BalapMotor.Net-Kejuaraan WorldSSP300 di Putaran perdana di helat di Motocard Aragon pada minggu 7 april 2019. kali ini bocah 16 tahun yang bernama Manuel Gonzalez (Kawasaki ParkinGO Team) berhak atas podium tertinggi.

Pembalap kebangsaan Indonesia yang berlaga di kejuara’an ini yakni Galang hendra (Semakin Di Depan Biblion Motoxracing) mampu mengawali start yang sangat baik. para pembalap di baris terdepan silih berganti memimpin jalannya balapan.

Namun na’as pembalap andalan Indonesia tersebut harus menelan pil pahit setelah harus menyelesaikan balapan lebih dini karena mengalami crash yang diakibatkan ada kontak dengan Verdoia di Turn 10 yang dikenal dengan tikungan Marc Marquez pada lap ke 3. sementara itu, juara bertahan Ana Carrasco juga mengalami crash setelah ada kontak dengan Koen Meuffels (Tim KTT WorldSSP Freudenberg).

memasuki lap terakhir langkah fantastis dari Manuel Gonzalez di Turn 9 . Menuju tikungan terakhir dan Gonzalez membuat langkah cerdas untuk memimpin dan mendorong De Cancellis melebar.Manuel Gonzalez engambil kemenangan pertamanya sebagai pembalap termuda kedua di kelas ini. |fajar

berikut hasil race selengkapnya.

SSS Racing GM-helm